06.15

Tips Cinta

Pernah ada seorang pengunjung cowok bertanya pada saya, awalnya ia hanya iseng mengajak jalan seorang cewek yang telah lama dikenalnya. Padahal ketika itu si cowok kita sebut saja namanya E, sudah punya pacar. Mula-mula E hanya bermaksud tak serius dengan si miss x, tapi lama kelamaan sebuah rasa yang biasa kita kenal dengan nama cinta muncul dalam hati E kepada miss x itu. Ia pun menjadi semakin dekat dengan miss x, hingga suatu ketika mereka melakukan hubungan sex atau Making love, wah-wah...tentu mudah saja bagi seorang cowok memberikan itu bukan?. Namun setelah semua itu telah terjadi, E merasa telah mendustai pacarnya, dan kini E berada dalam dilema besar, karena setiap kali harus berpura-pura dan membohongi dirinya. Saya yakin kamu-kamu yang cowok juga pasti ingin memiliki pacar lebih dari satu, tapi apa itu lebih baik? mending kamu baca dulu deh tips cinta di bawah ini...



1. Bila kamu bermain api, maka sadarilah kamu sendiri yang akan kena sakitnya.
2. Siapa yang lebih baik antara kedua orang itu? cuma kamu yang tahu, lihat dengan hati kamu, jangan terbawa emosi dengan orang yang baru datang ke dalam cinta kamu.
3. Jika kamu mengerti, cinta itu memang tak bisa dilihat, tapi cinta itu bisa dirasakan, so rasakan siapa yang paling menyayangi kamu.
4. Penyesalan selalu datang terlambat, jika kamu tak ingin suatu yang menyakitkan, jangan selingkuh, cinta itu lebih indah bila saling jujur dan memilki.
5. Bila kamu sudah terlanjur menjalankan hubungan seperti di atas, cepat ambil keputusan, jangan terlena dengan perselingkuhan kamu itu, karena kelak kamu akan terkena getah dan pembalasannya.

Ok Cukup deh Tips cintanya, moga kamu ama pacar kamu baik2 aja ya... Read More…

0 komentar:

Ngedate ? . (Paan tucH?)